Ad Code

Responsive Advertisement

Mengenal Copycat Marketing

Pertumbuhan Exponensial Suatu rumus untuk membangun Kekayaan

Ada suatu system efesiensi yan paling dahsyat dan paling demokratis system tersebut disebut dengan system KOMULATIF system tersebut mempunyai kekuatan merubah orang miskin menjadi orang kaya

Sebagai ilustrasi adalah sebagai berikut , saya menabung 1000 rupiah / hari akhirnya meningkat menjadi ratusan ribu , akhirnya saya bisa menabung di bank terdekat , saya mendisiplinkan diri untuk tidak pernah mengambil barang sedikitpun. Lama kelamaan jumlah tabungan saya meningkat uang pokok dan bunganya pun meningkat .

Menurtut kamus Webster bunga komulatif bunga yang dibayarkan pada uang pokok maupun pada bunga bunga yang berakumulasi yang tidak diambil . Jadi kata kunci dari definisi ini adalah Kumulasi atau penumpukan , konsep ini juaga dikenal dengan nama konsep Penggandaan.

Konsep ini tidak akan berjalan bila uang pokok atau bunganya diambil kemudian tidak diinvestasikan lagi. Konsep kumulasi atau penggandaan merupakan cara mengumpulkan kekayaan yang paling efektif dari pada infestasi lain. Dengan system komulatif ini uang anda akan bekerja walaupun anda suda pensiun /tidak bekerja.

Pertumbuhan Exponensial adalah pertumbuhan yang luar biasa why / mengapa ..?

Hal apa saja yang terkandung dalam system komulatif , sehingga uang tabungan yang tidak begitu banyak lama kelamaan akan menjadi harta karu yang luar biasa banyaknya , jawabanya karena uang anda akan mengalami pertumbuhan secara exponensial.

Sistem pertumbuhan tersebut merupakan sarana yang paling baik untuk mengefesienkan waktu dan uang anda, sehingga kita dapat meluangkan waktu untuk keluarga lebih banyak, melakukan bisnis lainnya sementara uang yang kita infestasikan akan bekerja untuk anda bukan anda bekerja untuk mencari uang.

Adapun Rumus pertumbuhan Exponensial dalam matematika adalah Sebagai berikut:

2Y = Y x Y 5 x 5 = 25 Pertumbuhan Exponensial

2Y = Y + Y 5 + 5 = 10 Pertumbuhan Linier

jadi sekarang bandingkan nilai dari perbandingan dari perhitunga tersebut exponensial dan linier , pada prinsipnya pertumbuhan linier adalah pertumbuhan yang bertambah secara bertahap, sedangkan pertumbuhan Exponensial bersifat drastic dan dramatis.

Untuk lebih memahami betapa hebatnya pertumbuhan secara Exponensial marilah kita lihat konsep penggadaan yang disebut dengan dalil 72.

Dalil 72 sebuah rumus sederhana yang digunakan untuk mengetahui berapa lamakah investasi kita tumbuh menjadi 2 kali lipat . mula mula kita harus tahu tingkat bunga pertahunya di suatu bank tertentu kemudian suku bunga tersebut kita gunakan pembagi angka 72 tersebut hasi dari pembagian tersebut merupakan jumlah tahun dimana investasi anda berkembang 2 kali lipat .

Contoh soal Dalil 72

Anda meng investasikan uang sebesar $ 10.000 sedangkan suku bunga pertahunnya 10 % /tahun berapa tahunkah investasi anda menjad 2 kali lipat …………?

72 : 10 = 7,2 jadi waktu yang dibutuhkan supaya investasi anda menjadi 2 kali lipat adalah 7,2 tahun . cara penghitungan dengan dalil memang sederhana tetapi tidak ada yang aneh tetang hal itu . sekarang coba anda perhitungkan sendiri secara terperinci , kemudian prakekan teori tersebut kalau anda ingin merubah nasib dan inin kaya. Dan tidak hanya menggantungkan pada takdir

“ Allah tidak akan merubah takdir/ nasib seseorang apabilah orang tersebut tidak mau merubahnya sendiri “

Selamat mencoba…………………………………………Good luck .

Ringkasan ini dikutip dari buku Copycat Marketing 101 oleh Burke Hedges

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu